http://terbagus.info/wp-content/uploads/2016/01/banner728.jpg
http://niadesain.biz/banner/User.gif

Purna Paskibraka Indonesia Provinsi Lampung Gelar Pelantikan Anggota Baru Serentak

Selasa, Agustus 30th 2016. | Uncategorized
Hi. Iwan Rinaldo Syarief, Dewan Penasehat PPI Provinsi Lampung

Hi. Iwan Rinaldo Syarief, Dewan Penasehat PPI Provinsi Lampung

Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Provinsi Lampung akan melakukan pengukuhan dan pelantikan anggota baru pada 18 September 2016 mendatang.

Menurut  Dewan Penasehat Purna Paskibraka Provinsi Lampung, H Iwan Rinaldo Syarief, kegiatan ini merupakan yang pertama dan akan menjadi tradisi baru.

“Kegiatan akan diadakan di Lapangan Korpri Provinsi Lampung dengan jumlah peserta sekitar 650 orang,” ujarnya, kepada terbagus.info, Selasa, 30/8/2016.

Ia menjelaskan, tujuan pengukuhan dan pelantikan serentak ini adalah untuk menciptakan jiwa korsa yang positif dan lebih erat antar anggota Purna Paskibraka Indonesia  di semua tingkatan dan menghilangkan dikotomi anggota Paskibraka Pusat dan Daerah.

“Adapun anggota Paskibraka yang akan dikukuhkan menjadi anggota PPI adalah anggota Paskibraka 2016 se-Provinsi Lampung,” kata dia.

Ia berharap, kepada kepala daerah kabupaten/kota melalui dinas pendidikan-nya turut serta memberi dukungan kegiatan ini yg rencananya akan diadakan di Bandar Lampung tersebut.

Selain melibatkan 650 anggota Paskibraka 2016 yang akan dilantik, kegiatan ini juga melibatkan seluruh anggota Purna Paskibraka Indonesia Provinsi Lampung dan pengurus PPI Provinsi Lampung.

“Target kita sekitar 800-1.000 orang yang akan terlibat pada kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan Bersama Purna Paskibraka Indonesia Se-Provinsi Lampung tahun 2016.

 

Share Button

Related For Purna Paskibraka Indonesia Provinsi Lampung Gelar Pelantikan Anggota Baru Serentak