http://terbagus.info/wp-content/uploads/2016/01/banner728.jpg
http://niadesain.biz/banner/User.gif

Polisi terus buru gembong narkoba

Sabtu, Januari 30th 2016. | Uncategorized

cari-bandar-narkoba-polisi-pagi-pagi-gerebek-kampung-bahariterbagus.info – Jakarta : Ratusan personel kepolisian Polres Metro Jakarta Utara pagi ini menggerebek Kampung Bahari, Jakarta Utara, Sabtu (30/1). Penggerebekan ini guna mencari bandar narkoba di permukiman padat tersebut.

Seperti dikutip merdeka.com pukul 06.30 WIB, para anggota kepolisian bergerak cepat menyisir para bandar di kampung Bahari. Warga tampak kooperatif dengan mempersilakan pihak kepolisian memberantas para bandar narkoba yang bersarang di kampung tersebut.

Tampak para anggota kepolisian menggedor-gedor pintu rumah yang diduga tempat para bandar menjalankan bisnisnya. Sementara itu, terdapat salah satu gubuk yang disinyalir sebagai tempat jual beli peredaran narkoba.

Gubuk tersebut berada di areal PT KAI. Menurut warga PT KAI telah membongkar gubuk tersebut, namun oleh sang bandar di bangun kembali untuk transaksi jual beli barang haram tersebut.

Menurut pengakuan salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya, terdapat salah satu oknum aparat yang menjadi bandar narkoba di wilayah tersebut.

Share Button

Related For Polisi terus buru gembong narkoba