http://terbagus.info/wp-content/uploads/2016/01/banner728.jpg
http://niadesain.biz/banner/User.gif

Polisi Masih Belum Bisa Ungkap Kematian Dibalik Kopi Maut

Sabtu, Januari 30th 2016. | Uncategorized

Sianidaterbagus.info – Jakarta : Polda Metro Jaya hingga kini seakan masih enggan mengungkap misteri kematian Wayan Mirna Salihin (27). Padahal, polisi telah berulang kali menggali keterangan dari sejumlah saksi, menggelar rekonstruksi hingga berkomunikasi dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta.

Bahkan, Polda Metro sudah dua kali menyambangi Kejati DKI dan menyerahkan SPDP (Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan). Kedatangan penyidik ke Kejati DKI yang pertama kali pada Selasa (26/1).

Saat itu, Humas Kejati Waluyo Yahya pun tak berkomentar banyak. Waluyo hanya mengungkapkan jika kedatangan penyidik hanya untuk koordinasi dan bukan menyerahkan berkas perkara kasus tersebut.

“Koordinasinya tertutup, sifatnya konsultasi, ada komunikasi,” ujar Waluyo.

Menurutnya, koordinasi diperlukan agar berkas kasus ini tidak bolak balik dikembalikan. Dengan demikian bisa langsung naik ke persidangan.

“Intinya sudah sesuai SOP kita, penyidik baru sudah menyerahkan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) kemarin sore. itu penyidik koordinasi dengan jaksa peneliti. Salah satunya supaya bukti mentah di pengadilan,” tambahnya.

Share Button

Related For Polisi Masih Belum Bisa Ungkap Kematian Dibalik Kopi Maut