http://terbagus.info/wp-content/uploads/2016/01/banner728.jpg
http://niadesain.biz/banner/User.gif

Pemkab Lampung Tengah Tingkatkan Kerjasama dengan Kejari Gunung Sugih

Selasa, Juni 7th 2016. | Lampung

 

Bupati Lampung Tengah Mustafa, menandatanagi MoU dengan Kejari Gunung Sugih

Bupati Lampung Tengah Mustafa, menandatanagi MoU dengan Kejari Gunung Sugih

LAMPUNG TENGAH, Terbagus.info– Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah mengikat kerjasama dengan Kejaksaaan Negeri (Kejari) Gunungsugih. Kerjasama tersebut, dalam upaya meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik, sekaligus mendorong tegaknya supremasi hukum di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. Kesepakatan kerjasama dimaksud, ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman atau memory of understanding (MoU) antara kedua belah pihak.

Meningkatnya pelaksanaan pembangunan serta banyaknya pelayanan publik yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, tidak menutup kemungkinan muncul persoalan hukum dengan masyarakat.  Hal ini seiring dengan kian meningkatnya pengetahuan masyarakat terkait dengan hak-haknya, dan berani menempuh jalur hukum jika terjadi persoalan yang tidak sesuai dengan undang-undang. ”Melalui kerjasama ini, Kejaksaan Negeri Gunung Sugih menyatakan siap membantu jika terjadi sengketa atau persoalan hukum,” kata Bupati Lampung Tengah Mustafa, pada penandatanganan MoU, di Gunung Sugih, Selasa (7/6).

Bupati berharap, dalam penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Lampung Tengah ini di waktu mendatang tidak akan ada hambatan atau persoalan yang terkait dengan hukum. Apabila terjadi persoalan hukum, kata Bupati, hendaknya diselesaikan dengan sebaik-baiknya. Hal ini, akan memberi dampak positif kepada masyarakat serta meningkatkan kewibawaan pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

” Saya sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kejaksaan Negeri Gunung Sugih yang berkenan menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dalam upaya mendorong tegaknya supremasi hukum di  Kabupaten Lampung Tengah,”katanya.  (Ti/pri)

Share Button

Related For Pemkab Lampung Tengah Tingkatkan Kerjasama dengan Kejari Gunung Sugih