http://terbagus.info/wp-content/uploads/2016/01/banner728.jpg
http://niadesain.biz/banner/User.gif

Lampung Wilayah Strategis Bisnis Penerbangan

Jumat, Oktober 7th 2016. | Ekonomi & Niaga, Lampung

 

Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono Membuka Garuda Indonesia Travel Fair (Jum'at, 07/10)

Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono Membuka Garuda Indonesia Travel Fair (Jum’at, 07/10)

LAMPUNG, terbagus– Pemerintah Provinsi Lampung didukung oleh Pemerintah Pusat terus memaksimalkan pembangunan infrastruktur dan fasilitas Bandara Raden Intan II menjadi Bandara Internasional. Pengembangan fasilitas bandara ini, dalam upaya mendukung tersedianya fisilitas yang memadai, mengingat Provinsi Lampung merupakan wilayah pertumbuhan baru yang strategis dalam bisnis penerbangan.

”Pertumbuhan ini didukung dengan kehadiran Travel Fair yang membuat bisnis jasa penerbangan makin kompetitif dan terjangkau bagi masyarakat, sehingga membuat animo masyarakat untuk menikmati jalur penerbangan semakin tinggi”, kata Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono, Jumat (07/10), pada Pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair 2016 di Mall Bumi Kedaton, Bandar Lampung.

Penyelenggaraan aktivitas Travel Fair ini, merupakan wujud nyata peran Garuda Indonesia sebagai “flag carrier” yang tidak hanya berorientasi pada bisnis semata, namun juga ikut mendukung pengembangan berbagai sektor industri pariwisata dan perekonomian daerah. ”Tahun ini penyelenggaraan Garuda Indonesia Travel Fair telah meluas ke-18 kota di Indonesia, saya yakin, masyarakat dan kalangan bisnis akan menyambut baik penyelenggaraan Garuda Indonesia Travel Fair ini, karena secara nyata akan mendorong dan menggairahkan sektor pariwisata, dan secara tidak langsung telah menggerakkan perekonomian daerah,” kanya.

Kabag Humas Heriyansyah, menambahkan, Provinsi Lampung memiliki destinasi wisata yang tidak kalah menariknya dengan destinasi wisata di daerah lain. Secara geografis, Provinsi Lampung juga berada pada posisi strategis dekat dengan Jakarta. Kondisi ini, tentunya akan berimbas kepada wisatawan dalam memperoleh kemudahan menuju destinasi wisata yang akan di kunjungi. ”Selain wisata, Provinsi Lampung saat ini juga tengah menggeliat sebagai daerah kunjungan bisnis, hal ini tidak terlepas dari imbas percepatan pembangunan Provinsi Lampung yang terus dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Lampung dan beberapa waktu lalu Provinsi Lampung menempati ranking kedua dalam pertumbuhan perekonomian di Pulau Sumatera”, kata Heriyansyah. (pri)

Share Button

Related For Lampung Wilayah Strategis Bisnis Penerbangan