http://terbagus.info/wp-content/uploads/2016/01/banner728.jpg
http://niadesain.biz/banner/User.gif

Jelang Munaslub Partai Golkar. Ical Minta Caketum Golkar yang Kalah Tak Membentuk Partai Baru

Kamis, Mei 12th 2016. | Nasional, Polkam, Realita News, Realita Politik

JAKARTA, 5/6 - PIDATO POLITIK ABURIZAL. Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie memberikan pidato politik pada pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Legislator Se-Indonesia di Ballroom Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Sabtu (5/6). Ical menyampaikan, setgab koalisi memungkinkan Golkar andil dalam perancangan program pemerintahserta dapat memberi kritik dan saran jika ada program pemerintah yang tidak pro rakyat. FOTO ANTARA/Yudhi Mahatma/nz/10

TERBAGUS.INFO, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) berharap seluruh Calon Ketua Umum (Caketum) Partai Golkar agar bertarung secara jantan. Di meminta semua calon harus siap menang dan siap kalah.

Ical mengatakan, semua caketum Golkar harus tetap memegang teguh kesepakatan untuk terus bersama Partai Golkar meski kalah dalam pertarungan Munaslub.

“Mereka buat kesepakatan untuk tidak masuk ke dalam partai lain atau membentuk partai baru,” ujar Ical di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (12/5/2016).

Kata Ical, dalam beberapa kesempatan dirinya sudah menekankan agar yang kalah agar mendukung yang menang. Begitupun sebaliknya, yang menang bisa merangkul yang kalah. Hal itu akan membuat rekonsiliasi berjalan sukses.

“Bahwa sebetulnya kan kepengurusan sekarang ini berdasarkan MA, maupun Menkumham itu sah sampai 2019. Begitu,” ungkapnya.

Hal lain juga ditekankan kepada para pendukung para Caketum Golkar. Menurut Ical, seluruh pendukung juga harus siap menang-kalah. Maka itu, para caketum harus mampu mengendalikan para pendukungnya.

“Namanya pendukung, kalau kepalanya siap menang, siap kalah berarti siap menang dan siap kalah, tidak ada masalah,” pungkasnya.

Share Button

Related For Jelang Munaslub Partai Golkar. Ical Minta Caketum Golkar yang Kalah Tak Membentuk Partai Baru