http://terbagus.info/wp-content/uploads/2016/01/banner728.jpg
http://niadesain.biz/banner/User.gif

Ical Janji Tak Akan Ada Matahari Kembar di Golkar

Selasa, Mei 17th 2016. | Nasional, Polkam, Realita News, Realita Politik

JAKARTA, 5/6 - PIDATO POLITIK ABURIZAL. Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie memberikan pidato politik pada pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Legislator Se-Indonesia di Ballroom Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Sabtu (5/6). Ical menyampaikan, setgab koalisi memungkinkan Golkar andil dalam perancangan program pemerintahserta dapat memberi kritik dan saran jika ada program pemerintah yang tidak pro rakyat. FOTO ANTARA/Yudhi Mahatma/nz/10

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal

TERBAGUS.INFO, BALI – Aburizal Bakrie menegaskan tidak akan ada dualisme kepemimpian di tubuh Golkar pasca terpilihnya Setya Novanto menjadi Ketua Umum Golkar.

Aburizal yang baru saja didaulat menjadi Ketua Dewan Pembina Partai Golkar berjanji akan berada “di balik layar”.

‎”Saya tidak akan menjadi matahari kembar. Di dunia itu hanya boleh ada satu matahari, kalau ada dua matahari, pecah,” kata politikus yang biasa disapa Ical itu saat acara penutupan Musyawarah Nasional Luar Niasa (Munaslub) Partai Golkar di Bali Nusa Dua Convention Center, Selasa (17/5/2016).

‎Dia mengajak seluruh kader untuk mendukung kepengurusan Partai Golkar di bawah kepemimpinan Setya Novanto.

“Pasti ada yang puas dan tidak puas, tapi itu kehidupan. Tapi terima lah segala macam keputusan yang akan diambil formatur. 15 hari yang akan datang sudah ada pengurus lengkap,” tutur Ical.

Share Button

Related For Ical Janji Tak Akan Ada Matahari Kembar di Golkar