http://terbagus.info/wp-content/uploads/2016/01/banner728.jpg
http://niadesain.biz/banner/User.gif

Agustus Mendatang Pemprov Lampung Gelar Lampung Fair

Kamis, Maret 30th 2017. | Lampung, Realita News

 

Sekdaprov Lampung Sutono, pimpin rapat Persiapan Lampung Fair 207, Kamis (30/3)

Lampung, Terbagus.info- Pemerintah Provinsi Lampung, akan kembali menggelar perhelatan besar Lampung Fair pada Agustus 2017 mendatang. Pemeran Terbesar dan Pesta Rakyat ini akan diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota, sebagai ajang promosi berbagai kreasi dan inovasi yang dikembangkan oleh pemerintah daerah masing-masing. Persiapan untuk pesta akbar itupun tengah dilakukan Pemerintah Provinsi Lampung

Dalam arahannya Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono mengatakan, agenda Rapat Persiapan Lampung Fair kali ini untuk membahas tentang mekanisme pemilihan Event Organizer (EO), Tema Lampung Fair 2017, Persyaratan Kerjasama serta Pembentukan Tim Panitia Lampung Fair 2017. “Pelaksanaan Lampung Fair akan berlangsung dari tanggal 5 sampai 20 Agustus 2017 di PKOR Wayhalim” ujar Satono, Kamis (30/3).

Ditegaskan Sutono, tujuan penyelenggaraan Lampung Fair selain untuk mempromosikan inovasi serta peluang investasi daerah, juga sebagai informasi pembangunan dari Bupati dan Walikota serta Gubernur kepada seluruh masyarakat di Provinsi Lampung.

“Selain wahana hiburan masyarakat Lampung, Lampung Fair ini juga sebagai ajang untuk membuka peluang investasi, mempromosikan program-program yang terkait dengan investasi daerah dengan tren kecenderungan dunia usaha yang banyak diminati,”kata Sutono.

Menurut Sutono, yang juga sebagai Ketua Umum Lampung Fair 2017 mengatakan, kegiatan ini merupakan sebuah persembahan bagi masyarakat Lampung. Dia berharap kepada panitia yang terdiri dari Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung dapat mempersiapkan kegiatan dan fasilitas secara baik. ”Kita harapkan patia dapat bekerja dengan baik, agar masyarakat yang hadir dapat menikmati setiap moment dan kegiatan yang ada di Lampung Fair 2017,”tegasnya. (Ti/rls)

Share Button

Related For Agustus Mendatang Pemprov Lampung Gelar Lampung Fair