http://terbagus.info/wp-content/uploads/2016/01/banner728.jpg
http://niadesain.biz/banner/User.gif

Indonesia Raih Kemenangan Pertama di Grup C

Minggu, Mei 15th 2016. | Hiburan, Olahraga
Kapten tim Uber Indonesia Greysia Polii memberikan dukungan kepada rekan setimnya yang tampil di lapangan / Badmintonindonesia

Kapten tim Uber Indonesia Greysia Polii memberikan dukungan kepada rekan setimnya yang tampil di lapangan / Badmintonindonesia

TERBAGUS.INFO, KUNSHAN – Tim Indonesia belum menemui rintangan yang berarti di babak penyisihan Grup C Piala Uber 2016. Berhadapan dengan Bulgaria di Kunshan Sports Center Stadium, Minggu (15/5/2016), Greysia Polii dkk menang dengan skor 3-0.

Maria Febe Kusumastuti memberikan poin pertama buat tim Uber Indonesia usai mengalahkan Linda Zetchiri, dengan straight game 21-12 dan 24-22. Itu merupakan kemenangan ketiga buat atlet tepok bulu tanah air selama berhadapan dengan lawannya tersebut.

Pada pertandingan kedua Fitriani sukses mengekor keberhasilan Maria sekaligus menambah keunggulan Indonesia menjadi 2-0 atas Bulgaria, setelah menekuk Petya Nedelcheva dengan skor 21-9, 21-15. Dengan demikian, tim Uber Indonesia hanya butuh satu poin kemenangan lagi untuk memenangkan laga atas Bulgaria di babak penyisihan grup C Piala Uber 2016.

Pasangan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani menjadi penentu kemenangan tim Uber Indonesia di laga penyisihan grup C Piala Uber 2016. Indonesia sementara unggul 3-0 atas Bulgaria lewat kemenangan Anggia/Ketut atas Stefani Stoefa/Gabriella Stoefa, melalui pertarungan sengit rubber game 21-16, 15-21, dan 21-18.

“Kami memang sempat merasa tegang sebelum main, tetapi waktu di lapangan, rasa tegang itu hilang sendiri. Pada game pertama, kami bisa bermain di pola kami, namun saat lawan mengubah permainan di game kedua, kami tidak siap,” tutur Ketut seperti dikutip Badmintonindonesia.

Meskipun sudah memastikan kemenangan, namun dua partai terakhir akan tetap dimainkan untuk perhitungan akhir jumlah poin tiap tim dalam grup. Selanjutnya akan bertanding pemain tunggal putri Hanna Ramadini melawan Mariya Mitsova.

Share Button

Related For Indonesia Raih Kemenangan Pertama di Grup C